Heavily Rimmed Eyes Look


Girls, kalian sadar nggak kalau Keira Knightley selalu datang ke acara awards dengan make up yang bikin kamu pengen banget punya make up artist seperti dia? Biar kalian nggak penasaran lagi gimana sih caranya recreate make up mata Keira yang tajam itu, My Styling Ideas mencoba mencari tahu apa yang biasa dia pakai ke award show. Begini step by stepnya:

Recreate The Look - Heavily Rimmed Eyes

Kita suka banget sama smokey eye make up nya Keira. Biasanya make up wajahnya selalu lebih netral dan matanya memang jadi center of attention karena ia selalu tampil dengan dramatic eyes. Jadi, untuk mendapatkan look seperti Keira, pertama kamu apply lapisan primer yang tipis sebelum memulai make up, di sini kita menggunakan Le Blanc Light Revealing Make Up Base dari Chanel. Produk ini tidak membuat kulit kamu megkilat, jadi cocok banget untuk make up natural. Lalu, untuk bagian pipi, kalian bisa coba Love Flush dari Too Faced. Blush ini paling bisa mempertegas rahangmu yang sudah tajam.

Untuk bibir,Crimson Red Lipsticknya Kat Von D paling pas untuk dipakai ke acara malam hari. Sekarang, pindah ke bagian mata. Pertama-tama, pakai eyeshadow berwarna coklat (Artist Shadow Eyeshadow, by Make Up Forever) ke kelopak mata kamu. Lalu, untuk membuat mata kamu kelihatan lebih popping dan untuk mendapatkan smokey eye look ala Keira, pakai kohl eyeliner(Black Eyeliner, by Sephora) yang tebal sepanjang pinggiran mata kamu, sepanjang kelopak mata atas dan pangkal bulu mata. Lengkapi make up look ini dengan maskara hitam (O!Mega Mascara, by Marc Jacobs Beauty).

Voila! Jadi deh make up ala Keira Knightley dan kamu siap untuk berpesta!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

clear formSubmit